Hari Kasih Sayang, Mal di Medan Bagi-Bagi Coklat Gratis ke Pengunjung.
Sumber :
  • Tvone/Sri Gustina

Hari Kasih Sayang, Mal di Medan Bagi-Bagi Coklat Gratis ke Pengunjung

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:35 WIB

Medan, Sumatera Utara - Banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang (valentine day) kepada orang yang berada di sekitar kita, seperti yang dilakukan salah satu mal di Medan.

Seratus coklat dengan aneka tulisan kasih sayang dengan berbagai bentuk seperti hati dan bentuk lainnya dibagi secara gratis kepada pengunjung Delipark Medan, bagi-bagi coklat gratis ini sengaja dilakukan sebagai ungkapan kasih sayang dari pihak mal kepada pengunjung yang setia.

"Total coklat ada 100 pcs. Kalau tahun lalu kita bagikan coklat batangan kali ini kita sengaja buat berbagai karakter menarik dari coklat dengan berbagai warna untuk pengunjung," kata PR Officer dari Delipark Mall, Vanessa Pascalya  pada wartawan, Selasa (14/2/2023).

Menurut Vanessa Pascalya atau Vanessa, pembagian coklat gratis ini dilakukan dua sesi. Sesi pertama pukul 14.00 WIB dan sesi kedua pukul 16.00 WIB sore.

"Jadi kita setiap weekend juga rutin membagikan cookies ke pengunjung. Ini menjadi agenda customer activity. Selain cookies pada pengunjung, anak-anak kita bagikan permen-permen," lanjutnya.

Amatan di lokasi, 9 orang pengunjung yang mendapatkan coklat karakter terlihat kaget dan bahagia. Kompak mengenakan dress pink, kedua pengunjung ini mengucapkan terima kasih dan senang mendapatkan coklat.

Raut kegembiraan pun terpancar dari Rika salah seorang remaja yang tidak menyangka mendapat coklat dari pihak mal. (SGH/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral