Korban di ruang IGD.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Daud Sitohang

Warga Parapat Geger, Pejabat Kelurahan Tewas Usai Tenggak Racun

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:37 WIB

Simalungun, Sumatera Utara - Warga kota wisata Parapat, Danau Toba geger. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang setiap harinya berdinas di kantor Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, meninggal dunia diduga akibat menenggak racun, Kamis dini hari tadi (16/2/2023) sekira pukul 04.00 WIB.  

"Korban, almarhum Tiominar Sijabat (38), merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menjabat sebagai Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Parapat dan berdomisili di Girsang,” sebut    Maruwandi Yosua Simaibang, Camat Girsang Sipangan Bolon saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah, Parapat.

Maruwandi juga menyampaikan, bahwa korban ditemukan suaminya sekitar jam 04.00 WIB dini hari tadi, dalam kondisi terbatuk-batuk dan mengeluarkan banyak buih dan berbau porselen. Suami korban yang mengetahui hal tersebut kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (UGD) Parapat guna mendapatkan pertolongan. 

Meski sejumlah petugas medis telah berusaha, namun nyawa korban akhirnya tak bisa ditolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Petugas Kepolisian Polsek Parapat yang mengetahui informasi tersebut juga terlihat di ruang IGD rumah sakit guna memintai keterangan pihak keluarga. 

Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi, menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. "Untuk motif belum jelas dan masih dalam penyelidikan petugas, kita juga sudah melakukan cek dan olah TKP, dan saat ini petugas masih memintai  keterangan saksi dari anak dan suami korban,” sebutnya. (dsg/wna) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral