Polisi Tangkap Seorang Pemilik 200 Kilogram Sabu di Perairan Seruway Aceh Tamiang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Polisi Tangkap Seorang Pemilik 200 Kilogram Sabu di Perairan Seruway Aceh Tamiang

Jumat, 17 Februari 2023 - 16:46 WIB

Aceh Tamiang, Aceh - Polisi gabungan Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang pemilik narkotika jenis sabu-sabu seberat 200 kilogram di perairan Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Penangkap terhadap seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat saat berhasil diamankan pada hari itu juga. 

“Iya, benar ada, namun penangkapan terhadapnya dilakukan orang tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat,” kata salah satu personel kepolisian yang tidak ingin disebut namanya kepada tvonenews.com, Jumat (17/2/2023). 

Petugas itu juga mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat terhadap pria kepemilikan 200 kilogram sabu pada Kamis (16/2/2023) pagi. Kemudian diamankan di Polres Aceh Tamiang. 

Penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat yang dilakukan di Kabupaten Aceh Tamiang. Pada saat pelaku dan barang bukti ditangkap, mereka hanya menitip di Polres Aceh Tamiang. 

Sementara pihak Polres Aceh Tamiang pada saat dilakukan penangkapan terhadap pemilik narkotika jenis sabu seberat 200 kilogram tersebut hanya melakukan back-up. “Kita cuma melakukan back-up serta membenarkan adanya penangkapan, sedangkan identitas pria itu tidak kita ketahui. Kini pelaku beserta barbutnya telah dibawa Polres Metro Jakarta Barat,” pungkas anggota kepolisian tersebut. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral