Tim evakuasi gunakan jalur udara segera terbang menuju lokasi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Helikopter Tambahan Tim Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan di Kabupaten Kerinci Akan Segera Diberangkatkan

Senin, 20 Februari 2023 - 09:50 WIB

Merangin, Jambi - Dua helikopter bantuan PT Sinarmas yang telah mendarat dari sore Minggu (19/2/2023) kemarin di Lapangan Koni, Kabupaten Merangin, hari ini akan segera diterbangkan menuju lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan rombongan di perbukitan Muaro Emat, Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci

Terpantau di lokasi, satu helikopter yang membawa kru evakuasi yang dipimpin Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory, bersama pasukan Brimob dan beberapa pasukan dari personel Basarnas Jambi sudah menuju titik lokasi jatuhnya helikopter.

Kombes Pol Christian Tory menyebutkan, timnya akan lepas landas dari Lapangan Koni, Kabupaten Merangin, akan menuju titik lokasi untuk segera mengevakuasi Kapolda Jambi beserta rombongannya.

"Ini kita dari titik Lapangan Koni Merangin, akan menuju ke titik lokasi yang nantinya akan bergabung dengan Tim Basarnas untuk melakukan evakuasi," tutur Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory.

Ia mengatakan, dalam upaya evakuasi yang dilakukan saat ini, seluruh perlengkapan sudah dipersiapkan, dan akan diberangkatkan agar segera melakukan evakuasi menggunakan jalur udara.

"Seluruh persiapan sudah kita siapkan, dan sekarang sudah mau terbang menuju lokasi," katanya.

Dalam upaya evakuasi ini harapnya, semoga tidak menemukan kendala dan Kapolda Jambi dan rombongan segera bisa dievakuasi dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral