Para pejabat Pemda Madina antri untuk melakukan tes urine.
Sumber :
  • Tim TvOne/Romulo

Usai Libur Akhir Pekan Pejabat Madina Mendadak Dilakukan Tes Urine

Senin, 20 Februari 2023 - 15:42 WIB

Mandailing Natal, Sumatera Utara - Usai libur akhir pekan, Senin (20/2/2023) saat apel pagi langsung diadakan tes urine terhadap seluruh pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. Tes urine tersebut untuk memastikan pejabat Madina bersih dari narkoba.

Bupati Madina, Jafar Sukhairi Nasution, pada apel gabungan di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Senin (20/2/2023) tiba-tiba melarang seluruh pejabat yang ikut apel untuk meninggalkan tempat.

Bupati Mandailing Natal telah berkoodinasi dengan BNN Kabupaten Madina untuk dilaksanakan tes urine mendadak untuk seluruh pejabat eselon dua dan tiga terutama setelah libur akhir pekan.

Satu persatu pejabat diambil sampel urine dengan pengawasan ketat petugas.

Sahnan Pasaribu, Asisten Pemerintahan Kabupaten Madina, menjelaskan kegiatan tersebut untuk memastikan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Madina bersih dari penyalahgunaan narkoba.

"Kita yang minta kepada BNNK Madina untuk datang pagi ini ke lokasi apel untuk melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon dua dan tiga, untuk memastikan seluruh pejabat bersih dari narkoba," terang Sahnan Pasaribu.

Pemerintah Kabupaten Madina juga telah menyiapkan sanksi bagi pejabat yang terindikasi menggunakan narkoba.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral