Dua Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Dua Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditangkap Polisi

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:41 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Dua bandit specialis pecah kaca mobil bernama Jumadi Saputra (32) dan Majid Wijaya (31) berhasil diringkus aparat Kepolisian Unit Pidana umum Polres Musi Banyuasin.

Keduanya merupakan warga asal Kecamatan Kayu Agung, Ogan Komering Ilir. Kedua bandit pecah kaca ini, sudah sering melakukan aksi kejahatannya di wilayah Kota Sekayu, Musi Banyuasin. Salah satunya menggasak uang senilai Rp 350.000.000, dari dalam mobil pajero sport milik Sandi warga kecamatan Sekayu.

Keduanya ditangkap di kota Padang, Sumatra Barat, setelah buron dan menjadi target aparat kepolisian.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi mengatakan, kedua tersangka spesialis pecah kaca mobil ini, sudah sering melakukan aksi kejahatannya di wilayah Musi Banyuasin, dalam aksinya salah satu menjadi eksekutor memecahkan kaca mobil, sementara satunya menunggu di atas motor.

"Kedua tersangka kita tangkap di Padang Sumatra Barat, mereka bersembunyi dari kejaran polisi, dengan menghabiskan uang hasil kejahatanya,” pungkas Kapolres, Selasa (22/2/2023).

Kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Musi Banyuasin, dengan terancam pasal 363 KUHP dan diancam hukuman selama 7 tahun penjara. (PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral