Arianto dan kedua istrinya..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Mesranya, Baru Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Pria Ini Memutuskan Tinggal Satu Atap

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:35 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Pernikahan seorang pria dengan dua wanita sempat menghebohkan warga Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan bahkan viral di media sosial. Arianto (24) menikahi dua wanita, yakni Desi Lestari (20) dan Suci Ramadhani (17) di rumah mempelai pria, Selasa (21/2/2023).

Kedua istri Arianto tersebut merupakan teman dekat yang setiap hari selalu bersama. Usai menikahi kedua wanita cantik itu, mereka memutuskan untuk tinggal satu rumah di Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin.

Camat Jirak Jaya, Yudi Sunandar mengatakan, kedua wanita yang kini jadi istri pengantin pria, sekarang sudah hidup rukun dan tinggal satu rumah di rumah Arianto.

"Bener pak, saat ini Desi dan Suci sudah sah menjadi istri Arianto, dan sekarang ketiganya tinggal bersama dalam satu rumah, semoga mereka selalu hidup rukun dan menjadi keluarga yang bahagia,” pungkas Camat Jirak Jaya, Kamis ( 23/2/2023).

Kisah cinta segi tiga Arianto, Desi dan Suci ini berawal dari perkenalan melalui WhatsApp. Karena tempat tinggal yang berdekatan, akhirnya ketiganya sering bertemu dan menjalin hubungan asmara selama 4 tahun lamanya. 

Selanjutnya, saat Arianto memutuskan untuk menikahi Desi, ia pun membawa Desi menemui kedua orang tua Arianto. Namun, kabar itu didengar oleh Suci, yang juga kekasih Arianto. Suci pun lantas datang menjumpai kedua orang tua Arianto dan menyatakan tidak ingin pisah. Akhirnya keduanya minta dijadikan istri oleh Arianto. Setelah mendapat restu dari kedua orang tua Suci dan Desi, Arianto yang merupakan seorang petani sawit dan karet itu pun menikahi kedua kekasihnya. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral