Petugas Inafis memasang gasir polisi pascakebakaran.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Jupri

Kebakaran Hanguskan Rumah, Mobil dan 2 Unit Sepeda Motor

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:33 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Kebakaran menghanguskan satu unit rumah, satu unit mobil dan dua sepeda motor di Jalan Jendral Suprapto, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis sore (23/2/2023).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, pertama kali diketahui oleh Surbaini ketika melintas di depan rumah korban yang merupakan kakak kandungnya. Pada saat itu, Surbaini mencium bau karet terbakar dan melihat kepulan asap tebal dari belakang rumah. Kemudian saksi memberitahukan kepada pemilik rumah, H Taher dan istrinya, Siti Aisyah, untuk segera keluar dari rumah.

“Mendapat laporan adanya kebakaran sekitar pukul 16.15 WIB, kita langsung terjun ke tempat kejadian,” ucap Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama.

AKP Brasta mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun satu unit mobil dan dua sepeda motor turut ludes terbakar. “Untuk sebab pasti terbakarnya kita masih melakukan penyidikan serta meminta beberapa keterangan dari saksi-saksi serta olah TKP,” kata Brasta. 

Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Karimun, dan satu unit mobil tanki dari PT KMS. Petugas dibantu warga akhirnya berhasil memadamkan api satu jam kemudian. (aji/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral