Sekolah SMPN 7 Percut Seituan..
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Dugaan Pelecehan 5 Siswi di SMPN 7 Pecut Sei Tuan, Kepsek Hingga Kadisdik Deliserdang Bungkam

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:00 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Heboh pemberitaan adanya dugaan pelecehan kepada siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 di Percut Sei Tuan, Deliserdang, hingga kini kepala sekolah dan Kadisdik Deliserdang memilih bungkam.

Kehebohan pelecehan jadi tanda tanya apa sebab dan kenapa hal itu terjadi, hingga kini Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Percut, Mulyadi, bungkam kepada tvOnenews.com. Bahkan nomor ponsel miliknya tidak aktif. Tim tvOnenews.com juga berupaya mendatangi rumah hingga ke sekolah, namun tak juga berhasil menkonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami sampai sekarang tidak berani bang mau ngomong. Kepala sekolah juga nitip kepada kami seperti itu jadi kalau perlu abang tinggalin aja nomor telepon karena sekarang kepala sekolah lagi menghadap ke Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang,” kata salah satu guru honor di sekolah itu.

Tak sampai di situ, tvonenews.com juga mendatangi rumah Kepala Sekolah SMP Negeri 7 bernama Mulyadi, tepatnya di Desa Cinta Rakyat. "Bapak lagi ke luar, dek, gak tahu ke mana, mungkin beli obat kalau ada perlu ke sekolah aja, ya. Jangan ke sini nanti saya kabari. Abang tinggalin aja nomor,” kata istri Mulyadi.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang, Yudi Hilmawan, yang telah dihubungi berkali-kali, juga tidak memberi tanggapan terkait dugaan kasus pelecehan itu.

Diketahui korban sudah melaporkan kasus dugaan pelecehan tersebut ke Polda Sumatra Utara pada Jumat (24/2/2023) kemarin. "Laporan pengaduan korban lima siswa SMPN 7 itu sudah resmi kita terima. Penyidik saat ini masih bekerja mendalami kasus tersebut. LPnya Jumat kemarin, ya, teman-teman, sudah kita terima,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (25/2/2023).

Kemudian Hadi menyebutkan LP tersebut kini ditangani penyidk Subdit 4 Unit Renakta Polda Sumut. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral