Rekontruksi Pembunuhan Balita 4 Tahun di Deli Serdang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Ayah Pelaku Temukan Jenazah Korban, 20 Adegan Pembunuhan Balita 4 Tahun di Deli Serdang Direka Ulang

Senin, 27 Februari 2023 - 19:15 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Polisi menggelar rekontruksi pembunuhan balita (4) di Deli Serdang. Sebanyak 20 adegan keji direka ulang oleh pelaku hingga tega menghabisi nyawa SA lalu mencabulinya.

Bertempat di aula terbuka Mapolresta Deli Serdang, pada Senin (27/2/2023) siang, reka ulang kejadian (rekontruksi) dilaksanakan. Selain pihak penyidik dan kejaksaan, keluarga korban juga turut hadir menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

"Sangat hancur perasaan kami bang, begitu biadab dan keji yang dilakukanya kepada anak ku. Kami berharap hukuman mati ganjaran yang diterima nya atas perbuatannya terhadap almarhumah SA,” pinta Willy Suhada, ketika ditemui tvOnenews.com Senin (27/2/2023).

Kecurigaan orang tua SA kepada pelaku, ketika sang ibu korban sempat mendengar suara SA dari sekitar lokasi rumah pelaku. Karena korban sering bermain dihalaman rumah pelaku yang berjarak 50 meter dari kediaman korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Heri Cahyadi SIk, mengatakan, rekonstruksi dilakukan sebanyak 20 adegan tersangka A-P (17), saat menghabisi dan mencabuli bocah yang masih berusia empat tahun tersebut.

"Sebanyak 20 adegan diperagakan pelaku saat melakukan aksi pembunuhan, rekonstruksi kita lakukan di aula terbuka untuk kepentingan serta mempercepat proses penyidikan,” terang Kadek.

Dalam rekontruksi yang dilakukan, didapati fakta bahwa sebelum dicabuli dan dibunuh, pelaku memanggil korban lalu menggendongnya ke kamar atas rumah, dan mencekik korban hingga meninggal dunia. Selanjutnya pelaku mengangkat jenazah korban dan membuangnya dari dapur rumah pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral