Polsek Labuhan Maringgai Lampung Timur menangkap dua pria karena mencuri jengkol..
Sumber :
  • tim TvOne/Pujiansyah

Kepergok Mencuri Jengkol, 2 Pria di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Senin, 6 Maret 2023 - 10:14 WIB

Lampung Timur, tvOnenews.com – Kepergok mencuri jengkol di perkebunan tetangganya, dua orang pria asal Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai ditangkap polisi. Kedua pelaku bahkan mengancam korban dengan sebilah golok yang memergokinya sedang memetik buah jengkol. 

Kedua pelaku berinisial AD (38) dan DI (23), ditangkap Polsek Labuhan Maringgai, Minggu (5/3/2023) setelah mendapatkan laporan dari korban. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp5 juta.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar mengatakan, kedua pelaku ditangkap setelah korban melapor ke Polsek Labuhan Maringgai. Keduanya mengakui bahwa telah mencuri jengkol dan sempat mengancam korban dengan sebilah golok.

“Kedua pelaku yang tidak terima ditegur lalu mengeluarkan golok dan pisau garpu dengan mendekati korban. Sempat cekcok mulut antara pelaku dan korban, kemudian pelaku mengancam korban dengan sebilah golok,” kata AKBP M Rizal Muchtar, Senin (5/3/2023).

Rizal menjelaskan, kejadian bermula pada Sabtu (4/3/2023) saat korban sedang duduk di depan rumahnya dan melihat kedua pelaku lewat dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya membawa galah bambu dan golok. Korban langsung mencurigainya dikarenakan buah jengkol milik korban sering hilang.

“Korban kemudian menuju ke kebun jengkol miliknya. Sesampainya disana korban melihat kedua pelaku sedang memetik buah jengkol. Korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung menegur kedua pelaku,” jelasnya.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik pelaku, sebilah golok, sebuah galah bambu yang terdapat sabit di ujungnya dan sebuah pisau garpu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral