Plt Bupati Langkat saat menyambut Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Ganjar Pranowo Kunjungi Tuan Guru Babussalam di Langkat, Didoakan Agar Terwujud Segala yang Diinginkan

Senin, 6 Maret 2023 - 15:17 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Ganjar Pranowo berkunjung ke perkampungan Tarekat Naqsabandiyah Babussalam, yang berada di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Minggu (5/3/2023). Kampung Besilam Babussalam merupakan kampung wisata religius yang berada di Kabupaten Langkat.

Kedatangan Ganjar Pranowo disambut langsung Tuan Guru Babussalam, Syekh Zikmal Fuad Mursyid, dan mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah hadir ke perkampungan Besilam Babussalam beserta rombongan. 

Pada kesempatan itu Tuan Guru Babussalam juga bercerita tentang sejarah islam di Langkat, serta mendoakan Ganjar Pranowo agar diberi keberkahan dan kesehatan serta dapat terwujud apa yang diinginkan.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Ganjar Pranowo ke Desa Besilam, Kabupaten Langkat dan kami doakan agar Bapak Ganjar Pranowo dalam keadaan sehat serta dapat terwujud apa yang diinginkan," ucap Tuan Guru Babussalam, Syekh Zikmal Fuad Mursyid saat menyampaikan sambutannya. 

Ditempat yang sama, Ganjar Pranowo juga mengucapkan terima kasih disambut dengan hangat di tempat yang sakral dan sangat dihormati warga Kabupaten Langkat ini.

"Sebelum kemari saya berpikir Tuan Guru itu sudah sepuh berjengot panjang, ternyata  saya dijelaskan kepada rekan saya ternyata Tuan Guru Besilam ini sangat muda sekali dan saya sangat senang sekali berkunjung dengan suasana perkampungan seperti ini, mengingatkan saya di kampung halaman saya yang lebih terpencil seperti ini bahkan sekolah SMA saja tidak ada kalau di kampung saya," ucap Ganjar Pranowo. 

Ganjar Pranowo juga menyatakan kekagumannya terhadap Tuan Guru Babussalam, meski masih muda namun memiliki keilmuan yang tinggi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral