Kecelakaan Maut Tol Permai.
Sumber :
  • Dedi Eka Putra

Kecelakaan Maut! Hantam Pembatas Jalan di Tol Pekanbaru-Dumai, Truk Tanki Pertamina Ringsek Sopir Tewas Ditempat

Rabu, 8 Maret 2023 - 01:53 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Kecelakaan Maut kembali terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), kali ini yang menjadi korban seorang sopir truk tanki Pertamina yang tewas di lokasi pada Selasa (7/3/2023).

Kecelakaan Maut ini tepatnya terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai pada sekitar pukul 22:41 WIB, truk tanki Pertamina tersebut menabrak pembatas jalan, kemudian menabrak truk lain yang sedang parkir di bahu jalan Tol di Kilometer 63/400.

Sopir truk tanki Pertamina tersebut tewas dengan kondisi terjepit di badan mobil truk yang sudah remuk, sopir diketahui bernama Sumaryo langsung dievakuasi, sedangkan keneknya selamat dalam kejadian itu.
 
Kepala Satlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar mengatakan bahwa Sumaryo tewas akibat mengalami luka berat karena terjepit badan mobil hingga mengembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.
 

Kasatlantas Polres Bengkalis ini, menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika truk tangki Pertamina pengangkut aspal curah bernomor polisi BM 8465 DN yang dikemudikan korban bersama seorang penumpang datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai. Sesampainya di KM63, truk bergerak ke kiri akibat sopir mengantuk atau micro sleep sehingga menabrak pembatas jalan hingga menabrak truk tronton bernopol B 9442 TYW yang sedang parkir di bahu jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral