Tangkapan layar CCTV perampokan bersenjata api di Kampar..
Sumber :
  • Tim TvOne/Arifin

Kembali, Perampokan Bersenjata Api Terjadi di Riau, Kali ini Pelaku Rampok Retail Alfamart

Kamis, 9 Maret 2023 - 15:32 WIB

Kampar, tvonenews.com - Perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di Riau. Kali ini toko retail Alfamart yang berada di Simpang 4 Kubang dirampok seorang pria dengan menggunakan senjata api pada pukul 07.00 pagi tadi, Kamis (9/3/2023).

Peristiwa perampokan di pagi hari ini terekam kamera CCTV. Terlihat seorang pria dengan mengenakan pakaian hitam menodongkan senjata api kepada seorang kasir toko tersebut. Pelaku juga sempat menyeret korban.

"Benar, pagi tadi terjadi perampokan dengan menggunakan senjata mirip pistol, terjadi di Simpang Kubang, anggota masih di lapangan untuk memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Aris Gunadi.

Pelaku, kata Aris, juga berhasil membawa kabur uang yang berada di kasir sebanyak kurang dari Rp200 ribu, dikarenakan toko baru membuka dagangan di pagi hari.

Insiden perampokan menggunakan senjata api (senpi) kian marak terjadi di Pekanbaru. Setelah perampokan pakai senpi di BRILink Jalan Muhajirin, Kelurahan, Sidomulyo Barat, Kecamatan, Tuah Madani, Minggu, 19 Februari 2023, sekitar pukul 8.30 WIB pagi lalu. Berselang 15 hari, perampokan menggunakan senjata api kembali terjadi di Gerai ATM Panin Bank, Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Minggu (5/3/2023).

Sampai saat ini, pelaku maupun motif di balik perampokan tersebut belum terungkap. Akibatnya, masyarakat Pekanbaru mulai merasa was-was terhadap kemungkinan peristiwa serupa kembali terjadi. (man/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral