Rekaman CCTV Aksi Pelaku..
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Satreskrim Polrestabes Medan Gulung Komplotan Preman Sadis yang Viral Aniaya Warga Hingga Tewas

Jumat, 10 Maret 2023 - 19:25 WIB

Medan, tvOnenews.com - Video berdurasi 2 menit 14 detik memperlihatkan kekejian komplotan premanisme yang aniaya dan menculik warga di Kawasan Jalan Pukat, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pada akun Instagram @medanTauKoinfo, Jumat (10/3/2023) siang, video tersebut memperlihatkan sejumlah pemuda bak jagoan menganiaya seorang pria berambut gondrong hingga tewas. Saat pria itu dianiaya oleh sekelompok pemuda, tampak seorang wanita mencoba mengamankan pria tersebut namun ditahan oleh kawanan kelompok tersebut.

Aksi bejat para pelaku itu pun mendapat komentar kecaman oleh netizen. "Innalilahi wa innailaihi raji'un, Medan sudah tak aman dengan aksi premanisme," tulis akun @maumakanchanel.

Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polrestabes Medan langsung mengamankan sejumlah pelaku yang terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut. "Informasi tersebut telah kami terima dan untuk saat ini sudah ada pelaku yang kita amankan terkait penganiayaan itu," cetus Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Jumat (10/3/2023) sore.

Ia pun mengatakan, untuk informasi lebih lanjut, nantinya akan langsung dilakukan konferensi pers oleh Kapolrestabes Medan. Informasi yang didapat oleh tvOnenews.com, bahwa peristiwa itu terjadi pada 12 Desember 2022 lalu. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral