Brimob Polda Lampung mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makan warga di Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung.
Sumber :
  • tim TvOne/Pujiansyah

Brimob Polda Lampung Dirikan Dapur Umum di Lokasi Tanah Longsor

Senin, 13 Maret 2023 - 13:47 WIB

Way Kanan, tvOnenews.com - Polres Way Kanan bersama Brimob Polda Lampung mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makanan warga di Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. 

Dalam pencarian korban longsor, Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tertimbun tanah longsor di Desa Juku Batu dan Dusun Cempedak, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. 

Pada pencarian hari keempat, Senin (13/3/2023), petugas mencari tiga orang korban yang tertimbun longsor dengan dua di antaranya merupakan seorang ibu dan anak.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, dapur umum yang beroperasi di sekitar lokasi pencarian korban tanah longsor ini melibatkan personel Brimob Polda Lampung untuk membuat makanan yang akan dibagikan kepada petugas dan relawan.

"Kami mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makan petugas dan relawan yang sedang melakukan proses pencarian dua korban tanah longsor," kata AKBP Teddy Rachesna, Senin (13/3/2023).

Selain menerjunkan beberapa tim dari BPBD, Polri dan TNI, masyarakat setempat juga ikut dilibatkan untuk memaksimalkan pencarian korban di lokasi tanah longsor Kampung Juku Batu.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian atas musibah bencana dalam membantu masyarakat yang terdampak serta petugas evakuasi pencarian korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral