Bripka Revo (Kiri), AKP Luhut B Sihombing (Kanan).
Sumber :
  • Tim Tvone/Edy

Cekcok dan Usir Anggotanya Berpangkat Aipda dari Asrama, Kapolsek Torgamba: Anak Kau Ribut-ribut Main HP Diam Saya Ya Lato-lato Ribut Saya pun Diam

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:16 WIB

Labusel, tvOnenews.com - Video pertengkaran mulut antara Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B Sihombing dan istrinya dengan anggotanya Aipda Revo Sitorus dan istrinya viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan aksi cekcok mulut antara kedua keluarga yang merupakan tetangga di rumah asrama Polsek Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Bahkan, dalam video, terlihat anak Aipda Revo Sitorus yang masih kecil, hanya bisa terdiam melihat sang Kapolsek membentak-bentak orang tuanya.

Belum diketahui pasti apa penyebab peristiwa ini, namun dalam video terdengar pertengkaran kalau Kapolsek marah sembari mengatakan dirinya selama ini diam saat mendengar suara lato-lato dan handphone yang dimainkan anak Aipda Revo Sitorus.

“Anak kau ribut-ribut main HP, diam saya ya. Lato-lato ribut saya pun diam," kata L dalam video.

Dalam video tersebut, Luhut juga menanyakan permohonan dan izin tinggal Aipda Revo Sitorus di Asrama Polsek Torgamba.

"Gak tepake kau, mana permohonan kau, udah kau buat, berapa lama izinnya, ini kosong tau, ini kosong. Dari mana kau dapat izin, saya Kapolseknya di sini," kata L sembari menunjuk rumah asmara yang ditempati Aipda Revo Sitorus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral