Perlihatkan Kemaluan di Depan Umum Oknum Dosen di Padang Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Astaga! Perlihatkan Kemaluan di Depan Umum Oknum Dosen di Padang Ditangkap Polisi

Rabu, 15 Maret 2023 - 10:19 WIB

Padang, tvOnenews.com - Aksi seorang pria di Padang, Sumatera Barat membuat heboh jagat maya  beberapa hari terakhir. Kehebohan terjadi setelah sebuah video viral dengan konten seorang lelaki yang sengaja memperlihatkan alat vitalnya di depan umum.

Dari video tersebut diketahui kejadiannya di sebuah halte bus depan Kantor Wali Kota Padang  Jalan Bagindo Aziz Chan, By Pass, Kecamatan Koto Tangah. Diketahui kejadian pada Sabtu (11/3/2023).

Terlihat seorang pria yang mengendarai motor, mengenakan celana hitam, baju biru dan jaket kombinasi merah putih, sengaja berhenti dan langsung saja mengeluarkan kemaluannya dan memperlihatkan kepada penunggu bus di halte tersebut.

Secara langsung aksi pria cabul ini membuat kaget penunggu bus yang mayoritas perempuan. Di antara mereka langsung memvideokan aksi pelaku. Beberapa menit kemudian dia pun berlalu dengan santai.

Pelaku Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah mendapatkan video aksi mesum tersebut dilakukan penyelidikan, Kepolisian Sektor Koto Tangah berhasil mengamankan pelaku yang ternyata berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi swasta Kota Padang.

Pelaku berinisial ZM ditangkap berdasarkan laporan salah satu warga yang berada di halte tempat pelaku beraksi memperlihatkan kemaluannya. Penangkapan dilakukan di rumah pelaku Komplek Padang Berbintang Residence, Tampat Durian Taruang, Kecamatan Kuranji, Senin (13/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral