TKP pelaku SY melakukan penganiayaan terhadap saudaranya..
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Sadis! Tak Diberi Uang, Pemuda di Aceh Timur Tikam Saudaranya Hingga Tewas

Jumat, 17 Maret 2023 - 11:36 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Seorang pria inisial SY (23), nekat menikam saudaranya yakni ZM (57) hingga meninggal dunia akibat tidak diberi uang sebanyak Rp20 ribu rupiah. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. 

Selain itu, pelaku juga sempat menikam tiga warga lainnya yakni MU (40), ZA (65), dan FA (53) hingga mengalami luka. Ketiganya merupakan tetangga ZM. Setelah melakukan penganiayaan pelaku akhirnya kabur. 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah mengatakan, peristiwa tragis tersebut terjadi pada 16 Maret 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. Sementara MU, ZA, dan FA yang merupakan tetangga ZM mengalami luka. 

“Pelaku dan korban merupakan warga Dusun Masjid, Desa Kuala Geulumpang,” kata AKBP Andy Rahmansyah, kepada tvOnenews.com, Jumat (17/3/2023).

Motif SY melakukan penganiayaan, kata AKBP Andy, dikarenakan marah saat SY minta uang sebesar Rp20 ribu kepada ZM (saudara pelaku), namun tidak diberinya. Kemudian, SY menuju gudang ikan asin untuk mengambil batu asah dan sebilah pisau. 

Batu asah dan sebilah pisau tersebut digunakan untuk melakukan penganiayaan terhadap ZM karena tidak memberi uang. Usai menganiaya, SY juga menganiaya MU, ZA dan FA. 

Tetangga yang mendengar keributan di rumah para korban kemudian mendatangi dan melakukan pertolongan. Namun ZM meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, sementara SY melarikan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral