Foto Aldha yang diunggah di Facebook..
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Aldha, Bidan RSUD Sibolga Hilang

Jumat, 17 Maret 2023 - 14:10 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Seorang bidan perempuan bernama Aldha Febrina Tanjung (24) warga Jl ZA Gelar Sutan Kumala Pontas, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan hilang, Kamis (16/3/2023).

Ibu korban, Sahda Murni Hutabarat (48) menuturkan putrinya Aldha Febrina bekerja sebagai seorang bidan di RSUD Sibolga.

Menurut Sahda Hutabarat, anaknya Aldha tidak pulang lagi sejak pergi meninggalkan rumah mereka, Sabtu (11/3/2023) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.
 
“Saat pagi itu, anak saya Aldha Febrina Tanjung permisi kepada ayahnya untuk pergi kerja sekitar pukul 12.00 WIB menuju tempat kerjanya di RSUD Sibolga,” kata Sahda Hutabarat dalam laporannya ke Polres Sibolga.
 
Ia meminta semua orang yang melihat atau mengetahui keberadaan anaknya untuk menghubungi pihak keluarga di nomor telepon 0812-6008-2000.
 
Pihak keluarga sudah mencoba mencari keberadaan Aldha Febrina sejak tidak kembali ke rumah mereka, namun berhasil menemukan Aldha.
 
Menurut ibu korban, saat pergi meninggal rumah, Aldha Febrina mengenakan pakaian lengan panjang warna merah muda, celana panjang warna merah muda, memakai jilbab warna ungu bercorak dan memakai sandal warna hitam. “Kami memohon kepada siapapun yang melihat anak kami untuk menghubungi kami,” ucapnya.
 
Kasi Humas Polres Sibolga, IPTU Suyatno membenarkan adanya laporan ibu korban ke Polres Sibolga. “Iya benar,” jawabnya singkat.
 
Teman dan keluarga korban lainnya saat ini juga sudah mengunggah informasi tentang Aldha Febrina Tanjung yang dikabarkan hilang di media sosial Facebook.(SSG/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral