Ketua DPRD Medan, Hasyim..
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal

Ketua DPRD Kota Medan Respon Tudingan Walikota Medan Suka ‘Titip-Titip’

Jumat, 17 Maret 2023 - 17:45 WIB

Medan, tvOnenews.Com - Wali Kota Medan menuding Ketua DPRD Medan suka 'titip-titip'. Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim mengatakan, dalam hal itu kita ambil sisi positifnya saja sebab itu bisa ditujukan bagi hal apa saja bukan melulu tentang yang negatif.

“Kita ambil sisi positifnya jangan berfikiran negatif, titipan itukan bisa titipan pesan,” katanya, Jumat (17/3/2023).

Dikatakannya, Walikota Medan melakukan hal tersebut semata-mata untuk kebaikan Kota Medan, untuk tujuan yang baik. “Diminta supaya jajarannya itu bisa menindak lanjuti, tujuannya baik,” ujarnya.

Hasyim menjelaskan, bahwa Dewan Perwakilan Rakyat ini banyak mendengarkan aspirasi rakyat, jadi apapun aspirasi yang disampaikan oleh rakyat harus disampaikan, sehingga pemerintah tahu apa yang dirasakan rakyat dan apa yang dikeluhkannya, fungsinya agar mencari solusi dan mensejahterakan rakyat.

“Kita DPRD ini banyak menyerap aspirasi, aspirasi itu harus kami sampaikan, bentuk penyampaiannya itu bisa dalam bentuk titip pesan, titip aspirasi pokir kita. Mungkin Pak Wali tujuannya baik, supaya apa yang dewan serap itu bisa ditindaklanjuti, bisa menjadi perhatian dari seluruh perangkat daerah,” jelas Hasyim kepada awak media.

Saat disinggung terkait permintaan dirinya agar BPK memeriksa proyek lampu jalan ‘Lampu Pocong’ Pemko Medan yang memakan anggaran Rp25,7 Milyar, Hasyim membantah hal itu sebagai bentuk saling serang atau balas dendam kepada Bobby Nasution.

“Saya pikir tidak ada kaitan ke situ, pokoknya berpikir positif tidak ada berpikir negatif, tujuannya baik, tidak ada inflikasi”, ungkapnya.
Lebih lanjut, dirinya menyebutkan bahwa ini hanya sikap profesional dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Walikota Medan sebagai pemimpin Kota Medan yang ingin memajukan Kota Medan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral