Kebakaran Kapal Keruk Eks PT Timah..
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Kapal Keruk Terbakar di Depan Pelabuhan Sikumbang Prayun Karimun

Jumat, 17 Maret 2023 - 17:53 WIB

Karimun, tvOnnews.com - Eks Kapal Keruk PT Timah  Bangka 1 terbakar di perairan depan Pelabuhan Sikumbang Prayun Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau  Kamis (16/03/2023).

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan membenarkan telah terjadi kebakaran di Kapal Keruk Bangka 1 yang sedang dilaksanakan pekerjaan oleh pemenang lelang aset eks operasional perusahaan tersebut, posisi musibah ini di sekitar wilayah Pelabuhan Sekumbang, Kundur Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Beberapa waktu lalu kapal keruk Bangka 1 ini telah dilelang dan dimenangkan oleh PT Teguh Sukses Sejahtera.

"Terkait kronologis mungkin juga dapat kita tunggu keterangan dari mitra pemenang lelang. Kami informasikan juga aset tersebut memang masih berada di areal PT Timah Tbk. Semoga musibah ini mendapatkan penanganan yang tepat,” kata Anggi.

Sementara itu Kasat Polairud Polres Karimun, IPTU Dody saat dikonfirmasi membenarkan terkait terbakarnya Kapal keruk eks PT Timah.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat, sekitar pukul 11 lewat terkait kebaran tersebut dan langsung menuju lokasi kejadian,” ucapnya.

IPTU Doddy,menjelaskan kapal tesebut sudah tidak beroperasi lagi dan sudah dilelang ke pihak kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral