Korban Penembakan Perampok Bank Arta Kedaton Makmur.
Sumber :
  • Pujiansyah

Alami Luka Tembak di Dada, Satu Orang Korban Perampokan Bank Arta Kedaton Makmur Bandar Lampung Jalani Operasi

Sabtu, 18 Maret 2023 - 01:56 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Tiga orang korban yang mengalami luka tembak oleh pelaku perampokan Bank Arta Kedaton Makmur, Bandar Lampung, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Budi Medika, Jumat (17/3/2023).

Ketiga korban perampokan Bank Arta Kedaton Makmur yang mengalami luka tembak yakni Tito Alexander (36) mengalami luka tembak di perut samping sebelah kiri, dan Kismanto (41) mengalami luka tembak di perut bagian kanan dan tangan sebelah kanan. Kemudian, Hance Chandra (42) mengalami luka tembak pada dada kanan.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, mengatakan ketiga korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Medika. Ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit usai ditembak pelaku perampokan.

"Ketiga korban yang alami luka tembak masih dirawat intensif," ujar Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto usai menjenguk para korban.


(Heri Gunawan Pelaku Perampokan Bank Arta Kedaton Makmur Bandar Lampung)

Sementara berdasarkan informasi, kondisi tiga korban dalam keadaan stabil. Namun satu orang yang merupakan pegawai Bank Arta Kedaton mendapatkan tindakan operasi karena alami luka tembak di bagian dada.

Diketahui, pelaku perampokan bernama Heri Gunawan nekat merampok seorang teller Bank Arta Kedaton ketika selesai mengambil uang dari Bank Mayora menuju Bank Arta, tak main-main pelaku juga menembak korbannya, Jumat (17/3/2023).

Pelaku berusaha mengambil sejumlah uang secara paksa dari petugas Bank yang hendak transaksi. Saat petugas Bank sedang transaksi, pelaku tiba-tiba menodongkan senjata api rakitan. Bahkan melepaskan tembakan.

Usai melakukan penembakan di luar Bank, pelaku kemudian masuk ke dalam gedung Bank. Di dalam gedung Bank itu pelaku kembali mengeluarkan tembakan beberapa kali ke arah pegawai hingga mengakibatkan tiga orang pegawai mengalami luka tembak. (Puj)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral