Para Wisatawan saat Menikmati Libur Akhir Pekan di langsa Aceh..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Ilham Zulfikar

Wisata Hutan Kota di Langsa, Jadi Incaran Wisatawan Isi Libur Akhir Pekan Jelang Ramadhan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:13 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Menjelang datangnya bulan suci ramadhan, wisata Hutan Kota Langsa, dipenuhi para wisatawan lokal yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan mereka.

Destinasi wisata Hutan Kota Langsa sendiri terletak di Desa Paya Bujok Seuleumak, Langsa, Aceh. Saat bulan suci ramdhan tiba tempat ini pun kerap dijadikan tempat ngabuburit.

Dari pantauan tvOnenews.com, destinasi wisata Hutan Kota Langsa itu tampak dipenuhi pengunjung yang merupakan wisatawan lokal maupun dari luar daerah sekitar Aceh, baik keluarga, maupun anak muda. 

Tak hanya menyuguhkan wisata hutan kota, tempat ini juga menyuguhkan sebuah kolam buatan dengan air yang tenang dan jernih. Sehingga, wisatawan lokal maupun dari luar daerah sangat tertarik dengan pemandangan wisata Hutan Kota tersebut. Apalagi disediakan sepeda Air atau Fiberglass. 

Saat sore hari tiba, wisatawan dapat menyaksikan pemandangan sunrise atau matahari terbenam, sabana hingga kawahnya yang mempesona. Biasanya ketika ada pemandangan sunrise wisatawan melakukan aktivitas berfoto-foto. 

Keunikan dari hutan Kota itu sendiri di sisi lain terletak pada pertengahan Kota Langsa, Provinsi Aceh. Selain dapat menikmati suasana tenang, wisatawan dapat melihat berbagai jenis hewan yang lindungi seperti Rusa, Buaya, Burung Kakak Tua, dan berbagai hewan yang dilindungi lainnya. 

Penawaran tiket bagi wisatawan jika ingin menaiki sepeda air Fiberglass terbilang cukup terjangkau dengan tarif mulai Rp10 ribu per orang berdurasi 30 menit dengan 4 orang. Wisatanya juga bisa mencoba berbagai wahana lainnya, seperti banana boat, jetski, dan kapal private.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral