Kondisi salah satu korban..
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Diduga Hendak Bakar Pos, Polisi Bekuk Simpatisan OKP dan Sejumlah Sajam Diamankan  

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:24 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Dua organisasi kepemudaan atau OKP di Deliserdang terlibat perselisihan. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (17/3/2023) sore. Akibatnya dua orang anggota OKP mengalami luka pada bagian kening dan dada sebelah kiri.

"Penyebab pasti peristiwa perselisihan ini masih kita selidiki, untuk dua korban yang berada di rumah sakit sedang dirawat intensif," terang Kasat reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Heri Cahyadi kepada tvOnenews.com, Sabtu (18/3/2023).

Peristiwa berawal ketika sekelompok anggota OKP berjumlah 15 orang mendatangi rumah ketua OKP lain, di Dusun V, Desa Petangguhan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, dengan membawa senapan angin dan senjata tajam. Untuk korban luka tembak kening berinisial FE (35) warga Desa Kelapasatu, Kecamatan Galang, merupakan ketua PAC salah satu OKP. Sementara satu rekannya G alias O mengalami luka tembak senapan angin di bagian paha kanan.

Hasil dari bentrok tersebut pun berbuntut panjang, polisi mengamankan 9 orang pemuda yang diduga hendak membakar pos salah satu OKP yang terlibat perselihan kemarin.

"Untuk 9 orang yang kita amankan bukan anggota OKP, melainkan simpatisan aja yang hendak membakar salah satu pos OKP lainnya. Berbagai senjata tajam juga sudah kita amankan, dan nantinya akan kita dalami motif mereka hendak membakar pos tersebut," tambah Heri.

Personel Satreskrim Polresta Deliserdang masih memburu para anggota OKP dari kedua belah pihak yang terlibat bentrok, walau sampai hari ini masih belum ada satu pun oknum OKP yang diamankan terkait perselihian tersebut. (asr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral