Papan Reklame yang Tumbang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Korban Mobil Tertimpa Papan Reklame Ambruk di Binjai Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 20 Maret 2023 - 20:31 WIB

Binjai,  tvOnenews.com - Pasca hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Binjai, Senin (20/3/2023) siang tadi, sebuah papan reklame dan pohon ambruk serta menimpa mobil. Bukan hanya itu,  sejumlah rumah warga juga mengalami kerusakan akibat dihantam hujan disertai angin kencang. 

Selain itu, akibat ambruknya pohon dan papan reklame yang menimpa mobil, 3 orang penumpang mobil Toyota Avanza, BK 1321 MG, yang tertimpa baliho berukuran besar di Jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, atas nama Wiwin (41) warga Dusun I Gang Perintis, Kelurahan Buntu Bendimar, Tanjung Morawa, Arimbi Fitriani (23) warga Dusun Telaga Sari, Tanjung Morawa, serta Edi Sugianto (23) warga Tanjung Morawa, kini dirawat di RSUD Dr Djoelham Binjai dan mengalami luka ringan di beberapa bagian badannya.

Beruntung, sang sopir yang diketahui bernama Sardi Purba, selamat dalam musibah tersebut. 

"Kami naik Grab mau ke Medan. Pas sampai di TKP, tiba-tiba ada getaran hebat. Rupanya mobil yang kami naiki tertimpa baliho," ungkap Wiwin, salah seorang korban, saat ditemui di RSUD Dr Djoelham Binjai. 

Sementara itu, untuk mobil yang tertimpa pohon di Kecamatan Binjai Selatan, tidak ada korban karena dalam keadaan kosong saat parkir. 

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, yang menerima laporan bencana alam ini langsung turun ke lokasi dan melihat dampak kerusakan tersebut. 

Wali Kota Binjai mengatakan, bahwa para korban sudah ditangani pihak pemilik papan reklame yang langsung dihubungi pasca kejadian tersebut dan dirawat di rumah sakit. Rencananya Pemko Binjai melalui dinas terkait akan melakukan penertiban dan pembersihan pohon yang rindang agar tidak mudah timbang saat ada hujan disertai angin kencang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral