Terekam CCTV, Sejumlah Remaja Diduga Hendak Melakukan Tindak Kejahatan di Belawan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Martinus

Terekam CCTV, Sejumlah Remaja Diduga Hendak Melakukan Tindak Kejahatan di Belawan

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:39 WIB

Medan, tvOnenews.com - Rekaman CCTV milik warga yang merekam aksi sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan aksi kejahatan di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Simpang Kampung Salam, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan viral di media sosial, Minggu (19/03/2023).

Dalam vidio tersebut, terlihat sejumlah remaja yang melempar sebuah benda kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan XXI, Apriani mengatakan bahwa para pelaku tersebut merupakan warga dari lingkungan lain, yang memanfaatkan kawasan tersebut untuk melakukan tindak kejahatan.

Para pelaku itu diduga merupakan warga dari kawasan lingkungan Gudang Arang, di karenakan beberapa masyarakat kerap melihat para pelaku tersebut melakukan tindak kejahatan seperti yang terekam CCTV.

"Sebenarnya Kampung Salam itu masuk kawasan rawan bukan karena warga kami sendiri, karena warga kami dari dulu tidak pernah aneh-aneh. Tapi orang aja memanfaatkan lingkungan saya untuk berbuat jahat," kata Apriani, Selasa (21/3/2023).

Dijelaskan Apriani, selama ini pihak pemerintah setempat bersama warga sekitar sudah menjalankan siskamling, untuk menciptakan kondisi yang aman di kawasan lingkungannya.

“Kami kalau siskamling sudah kayak kucing-kucingan. Nanti giliran kami siskamling mereka tidak masuk ke kawasan kami, tapi kalau kami masuk ke rumah, mereka beraksi. Makanya sudah kayak kucing-kucingan kami selama ini," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral