Beli Solar Subsidi di Lampung Sudah Wajib Pakai QR Code.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pujiansyah

Beli Solar Subsidi di Lampung Sudah Wajib Pakai QR Code

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:33 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Masyarakat di Provinsi Lampung mulai harus menggunakan QR code untuk membeli solar subsidi terhitung Selasa (21/3/2023) hari ini.

Senior Supervisor Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Haris Yanuanza menjelaskan, hal itu sebagai bentuk perluasan program subsidi tepat yang juga telah diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel kembali melakukan perluasan wilayah uji coba program subsidi tepat pada 21 Maret 2023 di Wilayah Provinsi Lampung," kata Haris Yanuanza, Selasa (21/3/2023).

Ia berharap, melalui program tersebut, nantinya hanya masyarakat yang berhak mendapat subsidi yang bisa mendapatkan bahan bakar solar subsidi itu.

"Melalui Program Subsidi tepat agar bahan bakar subsidi dapat benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak," ujar dia.

Dari pantauan tvOnenews.com, sejumlah SPBU di Bandar Lampung juga telah menerapkan program tersebut. Namun, beberapa pengguna bahan bakar solar subsidi nampaknya terlambat mengetahui adanya syarat baru pembelian solar subsidi itu.

Hal itu terlihat dari banyaknya kendaraan berbahan bakar solar yang menepi sebelum melakukan pembelian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral