Pengendara Sepeda Motor Berkecepatan Tinggi Tewas Terlindas di Jalan Lintas Timur Sumatera.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Jangan Ngebut! Budiman Pengendara Sepeda Motor Berkecepatan Tinggi Tewas Terlindas di Jalan Lintas Timur Sumatera

Rabu, 22 Maret 2023 - 08:41 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Budiman (45) warga asal Desa Suka Damai Kecamatan Sungai Lilin, mengalami kecelakaan di Lintas Timur Palembang Jambi, Selasa (21/2/2023).
 
Korban tewas saat dirinya mengendarai sepeda motor dengan nopol BG 6517 BAV melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba tiba kendaraan korban dari arah Jambi menuju Palembang ini menghantam mobil truk dari arah Palembang, dengan nopol B 9624 NXR yang dikemudikan oleh Ferdiansyah, warga asal Kota Bandar Lampung.
 
Saat menghantam truk yang tengah berjalan, menyebabkan korban terlindas roda truk, sedangkan kendaraannya hancur, sementara korban tewas di tempat.
 
Aparat Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin yang tiba di lokasi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, serta membawa korban ke RSUD Sungai Lilin.
 
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kasat Lantas AKP Riky Mozam mengatakan, korban meninggal dunia di tempat.
 
"Korban laka lantas meninggal dunia di tempat, akibat luka serius di kepala. Sementara sopir serta kendaraan truk sudah kita amankan di Unit Laka Lantas Polres Musi banyuasin,” pungkas Roky Mozam. (PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral