Petugas gabungan berikan imbauan kepada warga Sibolga.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Swandi

Petugas Gabungan Imbau Warga Sibolga Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan

Kamis, 23 Maret 2023 - 23:02 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Polres Sibolga, bersama Satpol PP dan Dinas Perhubungan, menggelar patroli atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (23/3/2023) malam. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menerangkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara mobile dan dialogis, dengan memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di saat bulan suci Ramadhan.  

"Adapun sasaran kegiatan Patroli KRYD di wilayah Kota Sibolga meliputi beberapa titik, yaitu Jalan Dr FL Tobing Sibolga, tepatnya di Gedung Nasional, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda yang berkumpul, Jalan R Suprapto dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Perjuangan Kemerdekaan Pasar Belakang Sibolga, serta memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan antisipasi balap liar,” jelas Suyatno.

Rute patroli yang dilakukan dimulai dari Polres Sibolga, kemudian melalui Jalan Dr FL Tobing, Jalan Sutoyo Siswomiharjo, Jalan SM Raja, Jalan Horas, Jalan R Suprapto, Jalan Putri Runduk, Jalan P Kemerdekaan, Jalan S Parman, Jalan KH Zainul Arifin, Jalan Dr FL Tobing, kemudian kembali ke Polres.

Seluruh rangkaian kegiatan Patroli KRYD oleh Polres Sibolga bersama instansi terkait berakhir pada pukul 23.30 WIB. "Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sibolga, serta meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif di saat masyarakat sedang melaksanakan salat tarawih dan tadarus di masjid-masjid,” ujar Suyatno. (spn/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral