Kadiskominfo Kepri, Hasan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Kurnia

Undangan Buka Puasa Bersama Gubernur Kepri Beredar, Kadis Kominfo Kepri: Sudah Dibatalkan

Jumat, 24 Maret 2023 - 15:11 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Undangan buka puasa bersama Gubernur Kepri beredar di sejumlah media sosial pascaadanya larangan buka puasa bersama para pejabat yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Menanggapi beredarnya undangan buka puasa bersama tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri, Hasan menyatakan, bahwa kegiatan tersebut telah dibatalkan. Menurutnya pembatalan kegiatan tersebut merujuk pada imbauan Sekretariat Negara tentang larangan kegiatan buka puasa bersama selama Ramadan oleh pejabat dan pegawai ASN.

“Sudah dibatalkan. Kita tetap mengikut arahan pemerintah sesuai edaran yang telah dikeluarkan,” kata Hasan, saat dikonfirmasi, Jumat (24/3/2023).

Hasan Menjelaskan, undangan buka puasa bersama itu semula akan diselenggarakan bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forkopimda Kepri. "Undangan memang sudah beredar sebelum adanya larangan dan edaran terkait buka puasa bersama itu," jelas Hasan.

Sementara itu, pesan berantai yang berisi undangan syukuran dan doa bersama Pemerintah Provinsi Kepri menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah yang akan digelar Jumat 24 Maret 2023 juga beredar. Undangan itu diduga sebagai pengganti kegiatan buka puasa bersama yang dibatalkan.

“Tidak jadi, sudah dibatalkan juga,” tegas Hasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral