Relawan Puan.
Sumber :
  • IST

Awali Bulan Suci Ramadhan, Relawan Puan Salurkan Bantuan Alat Salat Hingga Gelar Buka Puasa Bersama di Sumatera Selatan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Membuka awal Bulan Ramadhan, Relawan Puan Sumatera Selatan adakan sejumlah kegiatan sosial. Rangkaian kegiatan diawali dengan kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat di mana Relawan Puan menyalurkan 300 paket bantuan sembako di Dusun II, Desa nganti, Kec. Sanga Desa, Kab. Musi Banyuasin, Sumsel. pada Sabtu (25/3/2023).

Tidak hanya itu, Relawan Puan juga menyerahkan bantuan alat sholat berupa sajadah dan mukena untuk Masjid At-Taqwa Desa Nganti. 

“Semoga bantuan yang disalurkan Relawan Puan, dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkah,” ujar Salsabila, Ketua Relawan Puan Kab Musi Banyuasin. 

Relawan Puan juga mengadakan kegiatan doa bersama dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa JUD II, Kec. Sanga Desa, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Afril salah-satu warga yang mengikuti acara doa dan buka bersama mengatakan, hal tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama warga.

"Untuk itu, kami sangat mendukung gerakan positif yang dilakukan Relawan Puan pada bulan suci ramadan ini. Semoga Ibu Puan juga dapat maju dan duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 nanti," ucap Afril.

Melalui kegiatan ini, Relawan Puan juga mempererat tali silaturahmi antar relawan. Selain itu, mereka juga berdoa untuk Puan Maharani, agar diberi kesehatan dan kebijaksanaan sebagai pemimpin. Hal tersebut merupakan dukungan mereka untuk Puan Maharani agar dapat maju di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang.

Ketua Relawan Puan Kab Musi Banyuasin, Salsabila juga menambahkan, bahwa Relawan Puan Musi Banyuasin akan terus bergerak lewat gerakan-gerakan positif untuk mensosialisasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai sosok yang pantas untuk maju dan memimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral