Sebuah Minibus Terbakar di Halaman Musala di Aceh Barat..
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Pakir di Halaman Musala, Minibus Suzuki Escudo Hangus Terbakar di Aceh Barat

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:15 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com -  Satu unit mobil minibus Suzuki Escudo yang sedang pakir di halaman sebuah musala hangus terbakar di Desa Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Pusat Pengendalian Bencana dan Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat, Mashuri menyebutkan, mobil dengan nomor polisi BL 1930 VK tersebut saat sedang pakir halaman musala saat terbakar.

"Saat peristiwa mobil sedang terpakir di samping musala. Saat peristiwa pemiliknya enggak ada," kata Pusdalops BPBD Aceh Barat, Minggu (26/3/2023).

Mendapatkan informasi atas peristiwa tersebut, petugas pemadam kebakaran dari BPBD setempat langsung bergerak ke lokasi dan berhasil memadamkan api sekitar 30 menit.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, serta tidak mengenai bangunan sekitar lokasi mobil tersebut terparkir.

"Informasi dari warga yang sempat melihat, saat peristiwa terjadi api diduga berasal dari bawah mobil," ucapnya.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, AKBP Miftahuda Dizha Fezuono, mengatakan, kebakaran yang terjadi pada minibus Suzuki Escudo itu terjadi akibat korsleting listrik atau pengapian kendaraan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral