Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Menyedihkan, 2 Warga Kabupaten Batubara Sumut Tewas Gantung Diri dalam Dua Hari

Minggu, 26 Maret 2023 - 22:23 WIB

Batubara, tvOnenews.com - Sungguh menyedihkan, dalam 2 hari terkahir ini  2 warga Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, tewas dengan cara yang tak biasa, yakni gantung diri.

Korban pertama adalah AP (18), laki laki, warga Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, yang ditemukan meregang nyawa di sebuah rumah kosong didaerahnya, dengan kondisi tergantung, Sabtu (25/3/2023) kemarin. Belum diketahui apa penyebab pasti remaja itu nekat mengakhiri hidupnya.

Korban kedua adalah seorang ibu rumah tangga, SP (28) warga Perumahan Grand Asia City, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, yang ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya sendiri, Minggu (26/3/2023)

“Pada hari Minggu, sekira pukul 07.30 Wib, korban masih menyiapkan peralatan jualan yang akan dibawa suaminya ke Pasar Tanjung Tiram, kemudian suaminya berpamitan kepada korban. Namun pada saat pulang kerumah, suami korban mengetahui rumahnya terkunci, walau sudah dipanggil beberapa kali, lalu suami korban mendobrak dan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung,” Papar Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Fery Kusnadi kepada tvOnenews.com, Minggu (26/3/2023) menjelaskan kronologisnya.


Selanjutnya, menurut Kapolsek, dalam keterangan suami korban, ddiduga faktor ekonomi merupakan penyebab dari kejadian ini. Dan untuk tindak lanjut, kepolisiam masih melakukan penyelidikan, cek dan olah TKP dan memeriksa saksi saksi.

“Tidak dilakukan otopsi terhadap korban, karena keluarga membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban,” tutup Kapolsek. (jmg/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral