Razia Tempat Hiburan Malam di Tanah Karo.
Sumber :
  • Dony Atmiral

Polres Tanah Karo Gelar Razia Tempat Hiburan Malam, Menjaga Kondusifitas Selama Bulan Suci Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 - 01:19 WIB

Tanah Karo, tvOnenews.com - Demi mewujudkan suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan, Polres Tanah Karo menggelar patroli rutin di malam hari dan merazia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Wilkum Polres Tanah Karo, Minggu (26/3/2023) malam.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Aryya Nusa Hindrawan menuturkan operasi kegiatan yang dilakukan personel Polres Tanah Karo kali ini adalah mendatangi dan merazia tempat hiburan malam yang masih beroperasi selama bulan suci Ramadhan.

"Patroli rutin seperti biasanya memang kita laksanakan disetiap malamnya, namun kali ini atas perintah Bapak Kapolda melalui Bapak Kapolres Tanah Karo kita gencarkan untuk menjaga kondusifitas wilayah di bulan Ramadhan," kata Aryya ketika diwawancarai tvOnenews.com.

Dalam operasi kali ini, personil bergerak setelah waktu sholat Tarawih selesai dan langsung mengarah ke Kota Berastagi.

"Ada 2 lokasi yang kita datangi, yang pertama Cafe Tuak Morena di Jalan Jamin Ginting, Desa Ujung Aji dan yang kedua di Revaltri Bar di Jalan Kutacane Desa Sukarame, Kec. Munte," ucapnya.

Ketika tiba dilokasi, petugas mendapati sejumlah room karaoke yang ternyata terisi oleh pengunjung dan kemudian dibubarkan oleh petugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral