Penertiban Bentrok.
Sumber :
  • Wahyudi Agus

Penertiban Pedagang oleh Satpol PP di Kawasan Wisata Lapau Panjang Cimpago Pantai Padang Berujung Bentrok

Senin, 27 Maret 2023 - 02:45 WIB

Padang, tvOnenews.com – Alih-alih ingin melakukan penertiban pedagang di Pantai Padang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, terlibat bentrok dengan pedagang, Minggu (26/3/2023) dini hari.

Kejadian penertiban pedagang yang berujung bentrok tersebut, ternyata viral di beberapa akun media sosial Instagram melalui sebuah video singkat berdurasi 1 menit 47 detik. Dalam keterangan dan rekaman video itu, terlihat bentrok antara masyarakat pedagang dengan pasukan penegak Perda Padang.

Terlihat seorang perempuan terlihat, terjatuh dari mobil Satpol PP Padang yang melaju dengan kencang. Tidak sampai di sana, sejumlah pemuda terlihat mengeluarkan berbagai umpatan dan caci maki.

Lokasi kejadian adalah kawasan wisata Lapau Panjang Cimpago (LPC), Pantai Padang, kecamatan Padang Barat. Persisnya di kawasan penjualan makanan dan minuman serta kafe.

“Kericuhan Antara Satpol PP Kota Padang Dan Pemilik Caffe Yang Masih Menyediakan Hiburan Live Musik saat Bulan Ramadhan Di Kawasan Danau Cimpago Purus Kota Padang, Minggu (26/3/2023),” begitu bunyi kalimat pada postingan salah satu akun tersebut.

Pasca Bentrok, Satpol PP Lapor ke Polresta Padang

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
01:26
Viral