Polsek Sekampung, Lampung Timur, Mengamankan 8 Orang Diduga Hendak Melakukan Tawuran atau Perang Sarung.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Hendak Perang Sarung, 8 Warga Lampung Timur Diamankan Polisi

Senin, 27 Maret 2023 - 13:43 WIB

Lampung Timur, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Sekampung dan Pos Lantas Sekampung Polres Lampung Timur Polda Lampung mengamankan 8 orang pada Minggu (26/3/2023) dini hari.

Pasalnya, 8 orang tersebut diduga hendak melakukan tawuran atau perang sarung di Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, saat itu anggota Polsek Sekampung sedang melaksanakan patroli rutin untuk mencegah terjadinya tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas. Petugas melihat aktivitas warga yang mencurigakan.

"Kami melihat aktivitas mereka yang mencurigakan dan dilakukan introgasi. Mereka diduga hendak melakukan tawuran atau perang sarung," kata AKBP M. Rizal Muchtar, Senin (27/3/2023).

Kapolres menjelaskan, dari 8 orang yang diamankan tersebut, diketahui 2 orang warga Wonokarto Kecamatan Sekampung serta 6 orang warga Gedung Wani Kecamatan Margatiga. "Mereka sudah diamankan di Polsek Sekampung," jelasnya.

Sementara itu, selain daripada kedelapan orang yang diamankan 4 unit kendaraan roda dua yang juga diamankan di Polsek Sekampung.

"Saat ini 8 orang dan 4 unit kendaraan roda dua tersebut masih kita amankan karena tidak adanya identitas dan surat kendaraan," papar Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral