Mayat Lelaki Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Ngeri! Warga Mersam Dihebohkan dengan Penemuam Mayat Tanpa Identitas di Areal Perkebunan

Senin, 27 Maret 2023 - 13:55 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Warga Desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Delima Muda Perkasa (PT DMP), tadi pagi.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh sejumlah pekerja perusahaan yang akan memulai kerja. Belum diketahui pasti apa penyebab korban ini meninggal dunia, namun warga menduga mayat tanpa identitas ini tewas dibunuh.

"Belum tau apa penyababnya bang, kalau lihat kondisinya tewas dibunuh karena terdapat luka lebam pada bagian wajah," ujar perlo warga Mersam. pada senin (27/3/2023).

Sementara, Kepala Desa Simpang Rantau Gedang Efkusuma membenarkan terkait adanya penemuan mayat laki-laki di areal PT. DMP tersebut.  

"Ya, benar ada penemuan mayat tadi pagi di wilayah PT DMP,, penemuanayat itu pagi inilah ditemui oleh pekerja DMP sendiri lah untuk penemu pertamannya saat mereka baru mulai ingin bekerja di sana,” kata Kades Simpang Rantau Gedang.

Menurut Kades, penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Ia mengaku Informasi yang diterima hanya sebatas penemuan mayat di lokasi dan jenis kelamin korban.

"kalau masalah identitas mayat sendiri itu belum bisa diketahui apakah itu karyawan DMP ataukah warga biasa, karena sampai saat ini pihak kepolisian sudah turun langsung melakukan evakuasi mayat dari tkp," terang Kades.
 
Pantauan dilapangan bahwa mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di parit gajah PT. DMP tersebut berhasil dievakusi dan sudah dibawa ke rumah sakit umum Hamba Muara Bulian, Jambi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral