Proses evakuasi mayat Mr. X dari dalam parit gajah..
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Mr.X yang Ditemukan Tewas di Perkebunan Kelapa Sawit di Jambi

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:03 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Penemuan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan di areal perkebunan kelapa sawit milik PT.DMP yang berada di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Mayat Mr.X yang menggunakan jaket berwarna biru hitam saat ditemukan tersebut diperkirakan berusia 48 tahun. Korban pembunuhan tersebut ditemukan oleh warga di dalam parit gajah di areal perkebunan kelapa sawit, Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Jambi, Senin (27/3/2023) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi menyebutkan penemuan mayat Mr.X tersebut pertamakali ditemukan oleh warga yang hendak mencari burung di sekitar tempat kejadian perkara. Warga tersebut terkejut melihat sesosok mayat dengan kondisi tertelungkup di parit.

"Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan warga ke penjaga kebun di pos PT. DMP dan kemudian melaporkannya ke Polsek Mersam," ujar Kasat Reskrim, Selasa (28/3/2023).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Sat Reskrim Polres Batanghari berhasil mengantongi nama yang diduga pelaku pembunuh Mr.X tersebut. 

"Kami akan terus mengupayakan mengejar serta menangkap pelaku secepatnya," tegas AKP Piet Yardi.

AKP Piet Yardi juga menyebutkan bahwa mayat Mr.X tersebut saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian, Kabupaten Batanghari untuk dilakukan visum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral