Empat pelaku pencuri sapi dibawa ke Polsek Setiung..
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Polisi Ringkus Kawanan Pencuri Ternak Sapi Lintas Provinsi

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:02 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Aparat kepolisian Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi berhasil meringkus empat kawanan spesialis pencuri hewan ternak sapi. Para pelaku ini kerap mencuri hewan ternak warga dan beroperasi pada malam hari saat pemilik ternak sedang tidur.

Keempat pelaku ini ialah RR (warga Kabupaten Tebo), HS (warga Kabupaten Dharmasraya), IE (warga Kota Jambi), dan KS (warga Kabupaten Tebo).

Korban yang benama Samsiar, warga Sitiung, menyadari ternaknya telah hilang pada pagi dini hari, Selasa (28/3/2023). Korban segera melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Sitiung 1 dan menginformasikan bahwa sapi yang dicuri memiliki sinyal GPS yang dipasang oleh korban.

Ternak sapi yang dicuri memiliki sinyal GPS di lehernya.

Terkait penangkapan terduga pelaku, Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Antony Brown saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Rabu (29/3/2023), membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian hewan ternak. Penangkapan pelaku ini berawal dari laporan pihak kepolisian Polsek Sitiung 1 yang meminta bantuan untuk menangkap pelaku pencuri hewan ternak di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

"Jadi, kita dari Polsek Rimbo Bujang mem-backup Polsek Sitiung 1, untuk menangkap pelaku pencurian hewan ternak yang terjadi di sana," ujar IPTU Antony Brown.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral