Ruas jalan Provinsi di Kecamatan Bilah Hulu menuju Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumut dalam Kondisi Rusak.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Jelang Mudik Lebaran, Kondisi Jalan Propinsi di Labuhanbatu Masih Rusak

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:11 WIB

Labuhanbatu, tvonenews.com - Menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 2023, sejumlah ruas jalan Provinsi di Kecamatan Bilah Hulu menuju Kecamatan Panai Hulu  Kabupaten Labuhanbatu Sumut dalam kondisi rusak parah dan banyak ditemui lubang di badan jalan, padahal ruas jalan itu menjadi jalur utama pemudik yang dari wilayah pesisir pantai.

Di sepanjang ruas jalan propinsi tersebut banyak ditemukan beberapa kondisi jalan rusak parah, rusak ringan dan jalan berlubang, seperti yang ditemukan di wilayah Desa Pangkatan Bilah Hulu (29/3/2023).

Lijait salah seorang pengendara sepeda motor saat melintas dijalan tersebut menuturkan kepada awak media tvonenewscom, Kondisi jalan rusak ini cukup parah dan banyak dijumpai beberapa jalan yang rusak dan berlubang ditengah jalan.

"Kondisi jalan ini parah, saya mau melintas menuju ke Ajamu Panai Hulu, kalau lewat jalan ini aku harus hati hati karena jalannya rusak, berlubang di tengah jalan terlebih melintas pada malam hari. Kondisi jalan ini sudah lama rusak tapi belum diperbaiki terlebih ini menjelang mudik lebaran nanti.'

Ditambahkan Lijait, kondisi jalan rusak ini diperparah bila hujan turun dimana jalan yang berlubang digenangi kubangan air dan berlumpur sehingga jalan menjadi licin dan pada musim kering menimbulkan debu.

Saya meminta kepada pemerintah agar jalan rusak ini cepat diperbaiki (esr/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral