Polisi Cek Lokasi Korban Diterkam Buaya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Tragis! Seorang Warga di Kabupaten Tebo Diterkam Buaya saat Mandi di Sungai

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:39 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Mansur (37) warga Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, berhasil lolos dari serangan buaya saat mandi di Sungai Batanghari.

Korban kemudian dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka robek pada bagian paha sebelah kiri dan perut akibat serangan buaya. 

Ketua RW O5, Keluarahan Pulau Temiang, Kabupaten Tebo saat dikonformasi membenarkan bahwa warganya diserang buaya jenis katak berukuran besar, yang diperkirakan sepanjang 5 meter. Peristiwa tersebut terjadi saat korban mandi di sungai, tiba-tiba langsung diserang buaya dan korban berhasil kabur.

"Korban yang berhasil menyelamatkan diri langsung meminta bantuan warga sekitar dan membawa korban ke Puskesmas," kata Ketua RW Samsudin, pada (29/3/2023).

Samsudin mengatakan bahwa ia bersama warga lainnya sering mengingatkan korban agar tidak mandi di sungai, karena beberapa hari lalu warga sering melihat buaya muncul disekitar lokasi korban diserang buaya.

"Memang korban ini sering mandi di sungai ini, namun kita juga mengingatkan kepada korban agar tidak lagi ke sungai karena buaya sering menampakkan diri," jelas Rw.

Sementara, Junaidi paman korban mengaku bahwa keponakannya itu saat ini dirujuk ke Rumah Sakit di Kabupaten Bungo untuk mendapatkan perawatan lebih intens lagi, pasca penanganan di Puskesmas Pulau Temiang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral