Dua terduga pelaku rudapaksa diboyong ke Mapolres Dairi..
Sumber :
  • Tim TvOne/Donny

Gawat, Siswi Kelas 1 SMA di Dairi Dirudapaksa 2 Teman Sekelasnya di Rumah Kosong

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:33 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Seorang siswi kelas 1 SMA menjadi target rudapaksa oleh dua teman prianya di sebuah rumah kosong yang berada di Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin (27/03/2023) lalu.

Informasi yang didapat dari keluarga korban bahwa para pelaku yang juga masih di bawah umur itu membawa korban berinsial B ke sebuah bangunan kosong dengan mengendarai sepeda motor.

Kejadian ini pun sontak diketahui oleh keluarga korban, sehingga membuat keluarga si remaja putri menjadi berang.
 
Setelah satu hari kabur dari rumah, si remaja putri itu pun kemudian pulang ke rumah dengan diantar oleh salah satu dari teman prianya.
 
Sang pria kemudian diinterogasi oleh pihak keluarga korban dan langsung dilaporkan ke Polsek Parongil, sehingga salah seorang teman lainnya juga ikut diamankan.
 
Saat ini dua terduga pelaku JMAS (20) dan IF (17) sudah diamankan di Satreskrim Polres Dairi dan sedang ditangani oleh unit PPA.
 
Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat kemarin di rumah kosong yang terletak di kawasan Silima Pungga Pungga.
 
"Iya memang benar terjadi semalam, saat ini laporan dari keluarga korban sudah kita terima dan sedang berproses,” ungkapnya ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Rabu (29/3/2023) siang.
 
Untuk saat ini penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Dairi sedang melakukan pengkonstruksian kejadian perkara untuk menemukan fakta sebenarnya.
 
"Masih diperiksa. Belum tahu kita pastinya berapa pelaku ini. Saat ini masih dalam pengkonstruksian untuk melihat rangkaian peristiwanya," tutup Rismanto. (dal/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:30
02:14
04:41
02:54
08:42
01:34
Viral