Ilustrasi pembacokan.
Sumber :
  • Antara

Keji! Anak Bacok Ibu yang Sedang Tadarus di Masjid hingga Tewas

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perbuatan keji dilakukan oleh seorang pria asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang membacok ibu kandungnya hingga tewas saat sedang tadarus di masjid.

Melansir dari VIVA, peristiwa pembunuhan ini terjadi di Desa letang, Babat Supat, Musi Banyuasin.

Pelakunya diketahui bernama Muksin. Dugaan sementara, Muksin nekat membunuh ibu kandungnya sendiri lantaran menganut aliran sesat.

Muksin membacok ibunya saat tengah tadarus di Masjid Baiturahman pada Selasa malam pukul 21.00 WIB. Muksim membacok ibunya dengan sebuah golok.

Akibatnya, Siti Fatonah (ibu Muksin) meninggal bersimbah darah di lokasi kejadian dengan luka tusuk di pinggan. Tak hanya Siti Fatonah saja, Misbahul Munir (ayah Muksin) juga hampir mati ditangan Muksin namun berhasil menyelamatkan diri. Misbahul menderita luka bacokan di bagian leher.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi melalui Kasatreskrim AKP Dwi Rio Adrian mengatakan bahwa Muksin datang ke masjid dan langsung menusuk perut ibunya dari kanan hingga tembus ke kiri.

"Usai membunuh ibu kandung serta melukai ayahnya, pelaku pulang dengan tetap memegangi pedangnya," ujar Dwi, mengutip dari VIVA Kamis (30/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral