Pelaku pungli di Ramadhan Fair diamankan Satreskrim Polrestabes Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Polrestabes Medan Amankan 19 Pelaku Pungli Berkedok Jukir di Ramadhan Fair

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda gerak cepat dalam menampung keresahan masyarakat yang hadir ke Ramadhan Fair Medan. Pengunjung resah karena dikenakan tarif parkir lebih mahal oleh pelaku pungli yang berkedok juru parkir (jukir) ini.

Padahal Wali Kota Medan, Bobby Nasution menggratiskan parkir bagi para pengunjung di Ramadhan Fair ke-XVII ini. Namun ternyata masih banyak pengunjung yang dipungli oleh jukir liar.

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan pun langsung menggelar operasi guna mengamankan pelaku pungli yang berkedok jukir di kawasan Ramadhan Fair yang berlokasi di Masjid Raya Al-Mashun, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/3/2023) malam.

Setidaknya dalam operasi penindakan ini, Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan 19 pelaku pungli berkedok jukir tanpa tanda pengenal (identitas) di kawasan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan inj dilakukan dalam menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dan menghilangkan keresahan masyarakat sesuai dengan atensi Bapak Kapolrestabes Medan.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ada pungutan liar di kawasan Ramadan Fair Masjid Raya Al-Mashun dan setelah kita terima aduan masyarakat, langsung kita hadir dilokasi dan berhasil kita amankan sebanyak 19 pelaku pungli berkedok jukir," katanya.

Saat ini, 19 pelaku pungli yang diamankan sedang dilakukan pembinaan di Gedung Satreskrim Polrestabes Medan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral