Kondisi Kendaraan yang di Bakar oleh Massa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Kendaraan Dibakar dan Kabur dari Lokasi, Dua Pencuri Lembu Tewas Dihajar Warga

Jumat, 31 Maret 2023 - 16:08 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Dua pencuri seekor lembu tertangkap warga lalu dihajar hingga meninggal dunia di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Jumat (31/3/2023) pagi. Bukan hanya kedua pelaku, mobil yang dipakai untuk membawa lembu hasil curian juga dibakar warga.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH. 

Ia menerangkan, kedua pria belum diketahui indentitas itu sebelumnya mencuri lembu milik Warsih Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu. 

Namun, saat korban kehilangan melihat sebuah mobil, korban menaruh curiga dengan kendaaran yang melintas di hadapannya, kemudian berteriak sekencang-kencangnya. 

"Curiga ketika melihat satu unit mobil dan lembu miliknya sudah tak ada dikandang, korban berteriak hingga mengudang perhatian warga. Seketika warga pun mengejar dan menutup akses jalan karena pelaku mengendari mobil dengan kencang," jelas Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH. 

Kedua pelaku dalam keadaan terdesak lantaran mobil mereka dihadang, langsung keluar dari mobil dan berlari menghindari kejaran puluhan warga.

"Usaha para pelaku kabur dari kejaran warga ternyata tidak membuahkan hasil, para pelaku meninggalkan mobil berisi lembu hasil curian. Selanjutnya melarikan diri, namun pelarian mereka terhenti lantaran tertangkap massa dan dihajar hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," tambah Doni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral