Anwar Sani Tarigan..
Sumber :
  • Dony Atmiral

Ini Profil Anggota DPRD Sumut dari PDIP yang Maling Jam Tangan, Sudah 2 Periode Menjabat

Selasa, 4 April 2023 - 10:07 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Sebuah video rekaman CCTV yang merekam aksi pria yang diketahui Anggota DPRD Sumut dari PDIP mencuri jam tangan milik pekerja penjaga toko di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, viral di media sosial. 

Diduga pria itu adalah anggota DPRD Sumut dari PDIP, Anwar Sani Tarigan.

Video yang didapat oleh tvOnenews.com, Senin (3/4/2023), terlihat pelaku mengenakan kemeja putih, bercelana panjang, dan menenteng tas kecil.

Ia tampak melihat-lihat beberapa perlengkapan di toko itu. Lalu, pelaku berjalan ke arah pintu keluar dan pelaku terlihat mengambil sesuatu dan mengantonginya. Hingga tak lama kemudian ia pergi dari toko itu.

Setelah ditelusuri tvOnenews.com, terduga pelaku pencurian jam tangan milik pekerja toko itu Anwar Sani Tarigan merupakan anggota DPRD Sumut Dapil IX dari Fraksi PDI-Perjuangan.

Didapat dari data milik DPRD Sumut melalui website http://dprd-sumutprov.go.id/, Anwar Sani Tarigan menjabat sebagai Bendahara Fraksi PDI-Perjuangan di DPRD Sumut.

Pria kelahiran 20 Maret 1974 di Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, ini sudah 2 periode memenangkan pesta demokrasi di Dapil Sumut XI (Kab. Karo, Kab. Dairi dan Kab. Pakpak Bharat).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral