Bripka Arfan Saragih dan Istri.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Profil Bripka Arfan Saragih, Awali Tugas Hingga Akhir di Satlantas Polres Samosir

Selasa, 4 April 2023 - 10:12 WIB

Medan, tvOnenews.com - Misteri tewasnya Bripka Arfan Saragih terus berproses. Dibalik kasusnya yang dipublikasikan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman tewas bunuh diri menenggak racun sianida, Jenni Irene Boru Simorangkir pun yang saat ini menjadi tulang punggung, ayah sekaligus ibu kedua balita laki lakinya bertekad meneruskan laporannya. Mencari kepastian meninggalnya almarhum sang suami.

Almarhum Bripa Arfan Saragih memiliki sosok humanis dan berjiwa sosial tinggi. Wajar bila almarhum memiliki banyak kedekatan sesama rekan dan dengan masyarakat.

Bahkan, almarhum pun disebutkan memiliki loyalitas dan kepatuhan kepada pimpinannya sebelum nya. Dan almarhum juga tergolong personil yang disayang pemimpin sejumlah Kapolres yang pernah menjabat.

"Almarhum suami saya itu orang yang bergaul dan bersosilisasi. Makanya saya kaget dan heran kenapa bisa ini semua terjadi. Kalau lah seandainya betul. Kan kesannya diduga almarhum itu dalang dibalik kasus Penggelapan Pajak PKB.

Almarhum Bripka Arfan Saragih dan Istri Jenni Irene Boru Simorangkir

"Sekian lama, sampai terungkap, kok cuma seorang Bripka yang bisa melakukan itu. Aneh , dan wajar saya curiga dan menduga duga," ujar Jenni.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral