Tangkapan Layar, Video Ambulance Pembawa Jenazah di Labuhanbatu Terjebak Lubang Lumpur.
Sumber :
  • Tim Tvone/Edy

Viral! Ambulance Pembawa Jenazah Terjebak di Lubang dan Kubangan Lumpur

Selasa, 4 April 2023 - 12:35 WIB

Labuhanbatu Sumut, tvOnenews.com - Minim dan kurangnya pembangunan insfratruktur jalan di daerah pesisir pantai sehingga sulit untuk dijalani dan dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Salah satunya jalan rusak yang berada di Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir. Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara yang kondisi jalanya rusak dan berlubang.

Dimana satu unit mobil Ambulance yang membawa dan mengantar jenazah dari rumah sakit di Medan menuju ke rumah duka yang berada di Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir  Kabupaten Labuhanbatu Sumut, mobil Ambulance tersebut terjebak di jalan berlubang bertanah serta berlumpur dan licin,

Akibat jalan rusak tersebut mobil ambulance kesulitan dan nyaris tidak dapat  melintas dikarenakan kondisi jalan didesa tersebut rusak cukup parah, kondisinya di genangi lumpur sehingga licin bahkan  beberapa warga dan keluarga pasien terpaksa mendorong mobil ambulance yang terjebak lumpur Viral di Media Sosial.(akun facebook Donni Hutasoit di Info Rantauprapat)

Saat dihubungi awak media tvonenews.com melalui telp whatsApp pada Selasa (4/4/2023), Donni Hutasoit selaku warga desa sei baru membenarkan dan mengatakan kondisi jalan didesa kami rusak parah sehingga sulit dilalui.

''Iya ..kondisi jalan kami rusak parah dan berlubang serta digenangi lumpur dan licin, akibat jalan rusak tersebut satu unit mobil ambulance yang membawa dan jenazah dari Medan menuju rumah duka di desa Sei Baru mengalami terjebak dilubang berlumpur dan licin sehingga kami warga harus mendorong mobil ambulance yang terjebak jalan berlubang dapat sampai di rumah duka''.

Lanjut Doni, kejadian mobil ambulance yang membawa jenazah (Pria bernama Mindo Naingolan /30 tahun menderita penyakit Hernia) yang terjebak dijalan lubang dan berlumpur terjadi pada Senin (3/4/2023) dimana mobil ambulance datang dari Medan menuju desa Sei baru. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:30
00:44
18:55
Viral