Loket Penjualan Tiket PT Pelni Cabang Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martinus

Tiket KM Kelud Tanggal 30 April Tujuan Belawan- Batam Ludes, Pelni Usahakan Dispensasi Penumpang

Selasa, 4 April 2023 - 14:06 WIB

Medan, tvOnenews.com - Tiket Kapal Motor Kelud keberangkatan tanggal 30 April tujuan Belawan- Batam, Selasa Siang (03/04/2023), sudah habis di beli pemudik di pekan pertama bulan suci Ramadhan. Untuk menekan lonjakan penumpang pada arus mudik PT Pelni akan menambahkan satu armada kapal Dorolonda dan menambahkan frekwensi keberangkatan tujuan Belawan-Batam, hal ini ditegaskan Kepala PT Pelni Medan Biwa Abi Laksana. 

PT Pelayaran Nasional Indonesia, yang telah membuka penjualan tiket KM Kelud  kepada calon penumpang tujuan Belawan, Tanjung Balai Karimun, Batam dan Tanjung Priok Jakarta di kantor PT Pelni  berada dikawasan Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara.

"Untuk penjualan tiket kapal KM Kelud sudah di buka secara online dan offline untuk semua tanggal. Namun, untuk tiket keberangkatan pada tanggal 30 April, sudah habis terjual", Ungkap Biwa Abi Laksana. 

Saat ini pihak Pelni sedang melakukan pengurusan dispensasi, untuk tiket keberangkatan Kapal KM Kelud tanggal 30 April ke Kementerian Perhubungan.

Ditambahkannya, untuk mengantisipasi lonjakan pemudik di saat Hari Raya Lebaran, pihak Pelni sendiri telah menambah frekuensi keberangkatan KM Kelud serta melakukan penambahan armada Kapal Dorolonda pada tanggal 19 April nanti.

"Serta guna melayani bagi pengguna jasa angkutan laut yang baru turun dari KM Kelud pada arus mudik nanti. Para penumpang kapal bisa langsung naik Bus Damri tujuan Terminal Amplas dan Terminal Pinang Baris", tutup Biwa. (mss/haa

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral